0852 Kartu Apa

3 min read

0852 kartu apa

Mengetahui nomor 0852 kartu apa? Nomor apa, provider mana, dan juga daerah mana sangatlah penting apabila anda selaku penjual pulsa. Pasalnya, banyak sekali kode prefix pada setiap oprator dan tentunmya memiliki provider yang berbeda-beda.

Untuk itu, mengetahui kode prefix pada setiap oprator sangat penting dilakukan. Karna pada dasarnya, banyak sekali pembeli yang ingin membeli pulsa hanya dengan memberi nomor ponselnya saja tanpa berbicara kartu yang dia pakai tersebut kartu apa.

Hal itu tentunya sangat menyulitkan buat anda apabila tidak mengetahi kode prefix di setiap oprator jaringan ini. Karna hal tersebut, tentunya sangat penting sekali buat anda untuk  mengetahi kode-kode prefix yang ada pada setiap provider kartu yang ada.

Tidak hanya penting untuk diketahui oleh penjual pulsa saja. Namun kode prefix ini pun sangat penting untuk anda ketahui, pasalnya di era digital yang makin lama semakin berkembang ini. Maka semakin banyak pula modus yang dilakukan melalui media telekomunikasi.

Agar anda dapat terhindar dari penipuan oleh kaum yang  tidak bertanggung jawab tersebut. Maka anda dapat menyimak mengenai nomor 0852 kartu apa, nomor apa, provider mana, dan juga daerah mana. Untuk lebih jelasnya, simak pembahasan di bawah ini.

Contents

Nomor 0852 Kartu Apa?

nomor 0852 kartu apa

Nomor 0852 kartu apa? Jawabannya adalah kode prefix dari kartu AS yang dikembangkan oleh provider Telkomsel. Seperti yang kita ketahui, kartu AS ini memiliki suatu jaringan 4G yang memunginkan memiliki kecepatan internet yang stabil dan juga lancar.

Tidak hanya kartu AS saja yang dikembangkan oleh provider telkomsel ini. Akan tetapi ada kartu prabayar lainya dari produk telkomsel ini seperti kartu simpati, loop, dan lain sebagainya. Kartu-kartu tersebut tentunya memiliki kualitas jaringan yang bagus.

Baca Juga: 0815 Kartu Apa

Namun tidak hanya kualitas jaringn nya saja yang lancar dan juga stabil. Akan tetapi, oprator dari kartu AS ini pun menawarkan berbagai macam paket internet, nelpon, dan juga sms yang murah dan promo-promo menarik lainya yang diberikan kepada penggunanya.

Setelah anda mengetahi kode prefix dari no 0852 kartu apa, maka hal lainya yang perlu anda ketahui ialah kode prefix lainya. Agar nantinya anda tidak bingung bila ada yang menelpon dengan kode prefix yang berbeda dari provider telkomsel ini.

Adapun kode prefix lainya yang perlu anda ketahui yakni sebagai berikut:

  • 0853: Kode prefix dari Kartu AS dengan 12 digit
  • 0851: Kode prefix Kartu AS dengan 12 digit
  • 0813: Kode prefix dari Kartu Halo Simpati dengan12 digit
  • 0821: Kode prefix dari Kartu Simpati dengan 12 digit
  • 0811: Kode prefix dari Kartu Halo dengan 10 serta 11 digit
  • 0812: Kode prefix dari Kartu Halo Simpati dengan 11 serta 12 digit
  • 0822: Kode prefix dari Kartu Simpati
  • 0823: Kode prefix dari Kartu AS dengan 12 digit
  • 0852: Kode prefix dari Kartu AS dengan 12 digit

Nah, itulah beberapa kode prefix lainya dari provider telkomsel yang perlu anda ketahui. Agar nantinya anda tidak akan merasa bingung lagi dan bertanya-tanya bila ada yang menelpon dengan nomor yang tidak di kenal, maka anda sudah bisa mengetahuinya.

Nomor 0852 Daerah Mana

nomor hp 0852 kartu apa

Setelah anda sudah mengetahui  mengenai no 0852 kartu apa dan juga provider mana. Maka langkah selanjutnya yang perlu anda ketahui ialah daerah atau wilayah kode prefix 0852 itu berasal. Agar anda dapat mengetahui posisi dari nomor tersebut.

Dengan anda mengetahui daerah dari kode prefix 0852 ini, maka anda akan mengetahui posisi dari orang yang melakukan panggilan telepon dengan anda tersebut. Hal itu tentunya, dapat menghindari dari sesuatu yang tidak diinginkan seperti penipuan.

Hal itu juga dapat anda lakukan untuk berantisipasi bila dilain waktu ada yang menelpon anda dengan kode prefix 0852 ini. Maka anda sudah mengetahui provider dari kartu tersebut dan juga posisi dari orang yang melakukan panggilan telepon.

Baca Juga: 0821 Kartu Apa

Dengan begitu, maka anda dapat mengetahui sinyal terkuat dari daerah yang anda ketahui. Pasalnya, bila anda menggunakan kartu AS ini di berbagai macam daerah, maka kekutan sinyal pada kartu AS tersebut tentunya akan berbeda-beda.

Jika anda sudah mengetahui daerah dari orang yang melakukan panggilan telepon tersebut, maka anda jangan langsung beranggapan bahwa orang tersebut berasal dari daerah yang anda ketahui. Pasalnya banyak sekali penjual kartu yang melakukan jualan di luar wilayah pembuatannya.

Hal itu juga dilakukan karna banyaknya minat pengguna lainya di luar daerah yang ingin menggunakan kartu tersebut. Karna pada dasarnya, kartu As ini dapat dipergunakan dan di akses oleh seluruh wilayah yang ada di indonesia.

Untuk nomor 0852 kartu apa yakni kartu telekomunikasi dari oprato As, maka untuk daerahnya sendiri yakni sebagai berikut:

  • 08527: Daerah Pekanbaru, Palembang, dan Bandar lampung
  • 08528: Daerah Jakarta.
  • 08529: Daerah Semarang, Yogyakarta, Bandung, dan Pangkalpinang
  • 08523: Daerah Surabaya, Malang, Madiun, Jember, Denpasar, dan Mataram
  • 08524: Daerah Manado, Kendari, Makassar, Dan Ambon
  • 08520: Daerah  Jakarta
  • 08521: Daerah Jakarta, Bogor, dan Karawang
  • 08522: Daerah Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, dan Semarang
  • 08525: Daerah Palangkaraya, Balikpapan, Pontianak, dan Denpasar
  • 08526: Daerah Banda Aceh, Medan, Palembang, dan Bandarl ampung

Keuntungan Mengetahui Kode Prefix

0852 kartu apa ya

Ada beberapa manfaat atau keuntungan yang akan anda dapatkan apabila mengetahui no 0852 kartu apa dan juga daerah mana. Keuntungan tersebut tentunya akan anda dapatkan apabila anda telah berhasil mengetahui no 0852 kartu apa dan juga daerah mana di berasal.

Baca Juga: 0889 Kartu Apa

Adapun keuntungan yang akan anda dapatkan yakni sebagai berikut:

  • Bisa mengetahui biaya yang dikeluarkan pada saat melakukan panggilan telepon
  • Mengetahui layanan oprator yang diberikan
  • Dapat mengetahui daerah kode prefix
  • Dapat melakukan pengisian pulsa dengan mudah
  • Bisa mengetahui kekutan sinyal di wilayan nya
  • Dapat terhindar dari penipuan

Itulah beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan apabila sudah mengetahui kode prefix di setiap oprator. Hal itu tentunya dapat memberikan kemudahan bagi anda sendiri apabila anda yang melakukan panggilan telepon dilain waktu.

Penutup

Itulah tadi pembahasan mengenai nomor 0852 kartu apa? Nomor apa, provider mana dan juga oprator mana? Dengan mengetahui beberapa penjelasan yang telah saya sampaikan diatas, tentu saja membuat anda semua mengetahui 0852 adalah no dari kartu apa.

Demikian pembahasan kali ini, semoga bisa sangat bermanfaat buat anda semua dan jangan lupa di share ke media sosial anda masing-masing, agar para pengguna lainnya dapat mengetahui beberapa hal yang telah saya informasikan pada pembahasan diatas tadi. Terimakasih